Acer Aspire One 521 Netbook

Posted: Senin, 19 April 2010 by arch ~ satha in Label:
2

Spesifikasi detail telah dikeluarkan Acer untuk netbook baru mereka, Acer Aspire One 521. Hadir dengan layar 10.1 inch. Jika kebanyakan netbook hadir dengan platform Intel Atom lain halnya di netbook ini yang hadir dengan platform AMD.

Aspire One 521 memiliki prosesor AMD 1.2Ghz V105 single core processor, AMD M880G chipset dan ATI Radeon HD4225 graphics, ditambah port HDMI dan Bluetooth versi 3.0.



Acer Aspire One 521 dikabarkan akan dilengkapi dengan baterai yang mampu bertahan hingga 7 jam, dan juga dibekali dengan power adptor yang berukuran kecil. Hal ini memungkinkan Aspire One 521 mampu memainkan film HD.

Ini adalah spesifikasi lainnya, 1GB RAM, 160GB atau 250GB kapasitas harddisk dan juga sudah dipersenjatai dengan Windows 7 Starter asli.

Tapi lagi-lagi Acer tidak mengumumkan kapan tersedianya barang ini tersedia di outlet resmi mereka dan berapa besar harga yang dibandrol untuk netbook berplatfrom AMD ini.



Sumber : Macles via TFTS

2 komentar:

  1. It was very useful for me. Keep sharing such ideas in the future as well. This was actually what I was looking for, and I am glad to came here! Thanks for sharing the such information with us.

Blog ini sudah Do Follow , silahkan berkomentar yang membangun