Catatan Blogger SEO Matre Ajib

Posted: Minggu, 04 April 2010 by arch ~ satha in Label:
0

Setelah membaca postingan dari bang kucrit yang mereview tentang Catatan Blogger SEO Matre Ajib. Saya pun langsung tertarik untuk mengikutinya karena kontes ini ditujukan untuk para pemula.

Melihat hadiah utamanya yang berupa domain .com dan $25 , lumayankan bagi blogger pemula seperti saya . Saya cuma bayangin aja gimana kalo yang jadi juara adalah saya , pasti domain .com itu akan saya pergunakan untuk blog ini dan $25 akan saya buat traktir es cendol temen-temen saya yang udah dukung penuh saya , hehehehehe

Beliau mengadakan kontes ini karena terinspirasi dari seseorang blogger kawakan yang dulu memberi dia domain saat beliau masih belajar ngeblog . Maka dari itu disaat sekarang beliau sudah jago ngeblog , beliau ingin membantu para blogger pemula seperti saya dengan cara mengadakan kontes SEO yang berhadiah domain

Sedih juga ya kalau ada seseorang yang mengkritik niat baik beliau yang dianggap sebagai ajang berpromosi . Semoga pengkritik itu dibukakan pintu batinnya untuk melihat perbuatan seseorang bukan dari sisi negatifnya tetapi dari sisi positifnya . Padahal saya juga gag tau siapa tu orang yang mengkritik beliau , kok bisa ngomong gtu saya , hehehehe

Geli juga saya baca postingannya mas kucrit yang ngebahas soal kata-kata ajib
Sebuah kata yang digunakan untuk mengungkapan perasaan hati yang luar biasa, artinya juga mirip dengan kata asyik ...juga bisa juga digunakan untuk melukiskan enaknya, sedapnya, nikmatnya suatu makanan. Kata ini berasal dari banyumas bagian utara
Bener gag ya itu artinya ?

Kalau matre sih saya udah tau . Sebisa mungkin apa yang kita lakukan menghasilkan uang seperti kegiatan kita blogging . Sebisa mungkin harus menghasilkan uang yang sering disebut dengan uang online yang didapat dari memasang iklan dari orang orang yang ingin mengiklankan produk mereka dan lain lain yang masih banyak cara bagaimana mendapat uang online . Tapi kayaknya saya belum bisa deh berharap mendapat uang online dari pemasangan iklan karena blog saya masih memiliki page rank "0" , hehehehe . Doain ya page rank blog saya pecah bulan ini jadi 2 syukur2 jadi 3 , amin

Yupz , jika berminat langsung aj klik Catatan Blogger SEO Matre Ajib

0 komentar:

Blog ini sudah Do Follow , silahkan berkomentar yang membangun