Garmin Nuvi 3700 Series PND

Posted: Senin, 19 April 2010 by arch ~ satha in Label:
2

Banyak pengendara diluaran sana yang menggunakan GPS bermigrasi ke aplikasi GPS pada smartphone seperti iPhone daripada PND tradisional. Tetapi Garmin seperti yang kita lihat tidak bisa dikalahkan begitu saja.

Raksasa GPS baru saja memperkenalkan varian terbaru yang diberi nama GPS NUVI seri 3700 yang mirip sekali dengan iPhone atau iPod Touch. Dengan ketebalan 9mm membuat perangkat ini menjadi PND tertipis bikinan Garmin. Seri2 yang dikeluarkan adalah 3790T, 3760T, dan 3750.


Semua unit seri ini telah dibekali oleh layar sentuh sensitif dengan ukuran 4,3 inch. Petanya bisa diperbesar hanya dengan sentuhan seperti mencubit dan tampilannya bisa dirubah antara portraot dan landscape. Namun untuk harga dan keterangan detail tidak dirilis oleh Garmin mungkin akan diberitahu sampai masa peluncurannya. Seri 3790T dilengkapi dengan iniliasi suara dan dilengkapi peta 2D dan 3D. 3790T and 3760T memiliki Bluetooth yang terintegrasi.


Sumber : Geeky-Gadget

2 komentar:

  1. This is the precise weblog for anybody who needs to seek out out about this topic. You notice so much its almost arduous to argue with you. You positively put a brand new spin on a subject that's been written about for years. Nice stuff, simply nice!

  1. Great article is very brilliant written helping people
    Thanks

Blog ini sudah Do Follow , silahkan berkomentar yang membangun