Add-ons Firefox : No Do Follow

Posted: Sabtu, 03 April 2010 by arch ~ satha in Label:
0



Browser firefox menurut saya yang terdepan dan yang paling populer walaupun memiliki saingan yang besar seperti Google Chrome , Opera maupun IE

Mozilla Firefox memiliki keunggulan yaitu mampu menambahkan aplikasi pihak ketiga untuk menunjang kinerjanya , Mozilla menyebutnya dengan Add-ons


Dari Add-ons Firefox saya mendapat manfaat . Sebagai seorang pengoptimal web , saya mendapat manfaat dari "No Do Follow" . Add-ons ini membantu saya dalam mencari blog-blog yang komentarnya sudah Do Follow , sehingga memberi backlink kepada web yang saya kelola .

Caranya pun mudah seperti dibawah ini :

Download dulu add-ons nya di : https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/5687

Setelah anda download dan install lalu restart firefox anda.Nah cara penggunaanya, silahkan anda klik menu Tools pada menu di atas address bar anda.lihat gambar di bawah ini.




Kemudian anda akan melihat pilihan NoDoFollow, silahkan anda klik menu tersebut . Lalu anda coba browsing ke beberapa blog . Anda lihat pada kotak komentar, apabila linknya berwarna Ungu maka blog tersebut Do-Follow tapi kalo berwarna Pink blog itu berarti No-Follow.

Contoh No Follow :









Contoh Do Follow :








0 komentar:

Blog ini sudah Do Follow , silahkan berkomentar yang membangun