NegeriAds.com Solusi Berpromosi

Posted: Sabtu, 03 April 2010 by arch ~ satha in Label:
0

NegeriAds.com Solusi Berpromosi. Yupz Bener banget NegeriAds.com adalah solusi tepat untuk anda melakukan promosi produk dan jasa yang anda miliki melalui internet.

Banyak Cara yang bisa kita lakukan untuk mempromosikan produk dan jasa yang kita miliki , Salah satunya adalah berpromosi menggunakan PPC lokal .

Sebelum lebih lanjut mungkin anda perlu tahu PPC itu apa ?




PPC adalah model iklan Internet yang digunakan di situs web, di mana pengiklan hanya membayar ketika iklan mereka diklik oleh pengungjung situs.

Dalam dunia internet marketing berpomosi menggunakan PPC Lokal adalah sangat penting . Mengapa berpromosi menggunakan ppc lokal sangat penting ?

karena dengan berpomosi menggunakan ppc lokal produk dan jasa anda langsung tersebar di ribuan situs sekaligus , dan bisa tampil hingga puluhan ribu kali dalam sehari, jadi anda tidak perlu lagi capek capek berpomosi cuap sana cuap sini :D

Nah oleh karena itu NegeriAds.com adalah Solusi Berpromosi yang tepat untuk anda.

NegeriAds.com adalah sebuah jaringan iklan PPC yang menghubungkan para pengiklan (advertiser) dan para penayang iklan (publisher) dalam memanfaatkan media internet sebagai sebuah sarana pemasaran dan pengembangan bisnis di Indonesia.

Apa Keuntungan Anda Menjadi Advertiser di Negeriads.com ?

iklan Anda akan tersebar atau di promosikan di 4518 website/blog yang bekerjasama dengan kami secara instant.

NegeriAds.com memakai sistem Pay Per Click (PPC), di mana Anda sebagai advertiser hanya perlu membayar untuk setiap klik pada iklan Anda. Jadi Anda hanya membayar setiap kali produk yang Anda tawarkan dilihat.

dan biaya marketing yang sangatlah murah di negeriads.com, hanya Rp 400/klik.

Selain itu, Jaringan Negeriads.com dilindungi sistem fraud protection (1 IP/iklan/hari) yang melindungi iklan-iklan Anda dari “klik-klik palsu”. Karenanya, setiap rupiah yang Anda keluarkan tidak akan sia-sia.

Lalu Produk Apa Saja Yang Bisa di Promosikan Negeriads.com?

Tentunya banyak sekali yang bisa anda promosikan di negeriads.com , bisa berupa Ebook, video, script, software, peluang bisnis, elektronik, properti, otomotif, busana, furniture, jasa, properti.

Nah sekarang sudah jelaskan banyak keuntungan berpromosi melalui program ppc lokal negeriads.com .

Intinya Semakin banyak produk dan jasa yang anda miliki di tayangkan di banyak website semakin banyak peluang anda mendapatkan costumer . Jadi Benarkan Negeriads.com Solusi Berpromosi yang tepat untuk anda
=====================================================

Nah Bagi kalian para pejuang atau pecinta kontes seo .. yuk ikutan ngeramein kontes Seo yang di adakan oleh negeriads.com ini langsung saja menuju Kontes Seo Negeriads.com untuk info lebih lanjutnya

0 komentar:

Blog ini sudah Do Follow , silahkan berkomentar yang membangun