Optoma GT720 Gaming Projector

Posted: Selasa, 20 April 2010 by arch ~ satha in Label: ,
5

Apabila kamu salahsatu dari para gamer yang menyukai bermain dengan tampilan layar yang besar, dan HDTV milikmu tidak cukup besar untukmu mungkin kamu harus mempunyai alat yang 1 ini : Optoma GT720 Gaming Projector.

Optoma GT720 Gaming Projector didesain untuk disandingkan dengan Xbo 360 dan Playstation 3, proyektor ini mampu menampilkan hingga ukuran 300 inch dengna resolusi 1660 x 1200 piksel.


Optoma GT720 Gaming Projector memiliki ukuran 13 x 14 x 9 inch dan disertai juga dengan tas jadi kamu bisa membawa dalam perjalan. Dengan pilihan input port HDMI, VGA S-Video, Composite Video, Stereo RCA Audio-in, Stereo Audio-out dan RS-232.

Dan dalam paket penjualannya akan disertai speaker 5 watt, meskipun begitu kamu harus menambahkan daya listrik. Barang ini akan dijual dengan harga $800 dan tidak dijelaskan kapan tanggal rilisnya.


Sumber : Technabob

5 komentar:

  1. Main game pakai lcd projector betul-betul mantap!!

  1. Hey keep posting such good and meaningful articles.

  1. Amazing blog and very interesting stuff you got here! I definitely learned a lot from reading through some of your earlier posts as well and decided to drop a comment on this one!

  1. I really appreciate your professional approach. These are pieces of very useful information that will be of great use for me in future.

  1. AppsArmy says:

    Amazing blog and really great stuff

Blog ini sudah Do Follow , silahkan berkomentar yang membangun